Apa itu Payza,,,??

Buat temen-temen pastinya bertanya-tanya apa sich Payza, Apakah ini suatu alat pembayaran Bisnis Online terbaru atau sudah lama cuman kita baru tahu sekarang,,,,?? "Jawabanya" Payza adalah salah satu pembayaran Online yang sudah lama dan berpengalaman. Kok bisa,,?? Bisa donxxxxx,,, :)

Temen-temen kalau di bilang Payza pasti masih terasa asing tetapi kalau di bilang AlertPAy pasti anda sudah tahu,suatau layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet secara online dengan aman dan cepa, dan Alat pembayaran Online inipun sudah tidak bisa di ragukan lagi kredibilitas kerjanya,,,!! dan Sebenernya Payza dan Alertpay pada intinya sama karna kini AlertPay merubah namanya menjadi Payza dengan berbagai kelebihan yang baru,,dibanding sewaktu menyandang nama AletrPay, Swhingga Payza inipun banyak digunakan pada berbagai situs pembayaran Online Salah satunya pada JSS-TRIPLER.

Buat temen-temen yang ingin membuat Account Payza Ikuti Tutorialnya di bawah ini :

Pertama - tama Klik Link ini : Payza

  • Kemudian Pilih Sign Up


  • Maka akan muncul 3 pilihan Personal Starter, Personal pro, dan Bussines untuk saran saya anda pake saja yang Personal Starter.



  • Untuk langkah pertama anda lengkapi biodata anda dengan lengkap dan benar seperti conto di bawah ini.



  • Untuk Step 2 ini anda isikan alamat E-mail dan pasword serta PIN transaction yaitu suatu lapisan keamanan agar ketika transaksi lebih aman. PIN ini terdiri dari 4 angka atau 8 angka. dan pada Third Party Information anda Pilih NO

  •  Step  3 maka Account anda sudah berhasil dan tinggal buka E-mail anda dan buka E-mail Payza dan klik Link dari Payza agar Account anda menjadi Valid.

Sekian tutorial dari saya semoga bisa membantu,,,,,,dan apabila ada yang belum di mengerti silahkan kasih komenta,,,,!! :)'




Related Post :
ViralGen Referral Shopping Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com