Untuk sistem pembayaran Online yang di berikan atau di sarankan oleh JSS-Tripler ada beberapa, Sistem pembayaran Di antaranya Liberty Riserve dan Payza/AlertPay, nah kali ini saya ingin memberikan Tutorial Untuk mengkonfirmasi sistem pembayaran Onlin di JSS-Tripler menggunakan Payza/AlertPay..!!
Buat temen-temen yang belum tahu tentang JSS-Tipler Temen temen bisa baca di sini. JSS-Tripler dan bila perlu temen-temen Join agar temen-temen bisa mempraktekan cara mengkonfirmasi Payza untuk JSS-tripler.

Berikut Link Untuk Daftar JSS-Tripler : http://adv.justbeenpaid.com/?r=RZePDT3Odl
Berikut Link Untuk Daftar Payza         : https://secure.payza.com/login.aspx 

Berikut tutorial Untuk Mengkonfirmasi sistem pembayaran Online di JSS-Tripler menggunakan Payza.

  • Langkah pertama Anda Login dulu ke Account JSS-Tripler Anda.
  • Kemudian anda klik menu profile.
  • Maka akan muncul informasi tentang account anda seperti di bawah ini dan di sini anda pilih dan klik Manage Your Payment Proccesor.




  •   Maka akan muncul kolom sistem pembayaran Online yang di sarankan oleh JSS-Tripler Yaitu " Payza, Liberty Reserve, PerfectMoney, dan Solid Trust Pay. tapi karna kali ini kita mengunakan Payza maka anda pilih Payza dan masukan email Payza anda di sampingnya kemudian klik Submite.




  •  Maka akan muncul rerintah ini ",Anda telah meminta untuk mengubah rekening pembayaran satu atau lebih prosesor silahkan konfirmasi perubahan Anda dengan mengklik di email Anda pada email yang Anda terima (satu untuk setiap perubahan yang Anda buat)".!! Maka segeralah buka E-mail anda dan buka email Konfirmasi dari JSS-tripler tenang sistem pembayarannya. kalau tidak ada di INBOX silahkan buka di Spam. dan segeralah klik linknya.
   
  •  Selanjutnya buka E-mail sobat dan klik konfirmasi dari JSS-Tripler di INBOX E-mail anda kalau ga ada anda buka di spam.

Maka selamat Account Payza anda sudah terkonfirmasi...selamat mencoba.







Related Post :
ViralGen Referral Shopping Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com