Cara membuat banner animasi – banner animasi terkadang lebih menarik perhatian pengunjung sebuah blog yang menyediakan Media iklan menggunakan banner Animasi bila di bandingkan dengan banner biasa yang diam dan statis. 
Oleh karenanya banyak para pebisnis online lebih suka menggunakan banner animasi untuk sarana promosi produk ataupun jasa yang mereka miliki. Bagi mereka yang terlatih dalam menggunakan berbagai software design grahic tentu tidak ada masalah untuk membuat banner animasi, namun akan berbeda keadaannya bagi yang awam termasuk saya sendiri selaku penulis he,,,he,,,he,,,,!! Tetapi kita harus ingat kepada pepatah "Banyak Jalan Menuju Rhoma". Jadi tenang walaupun kita tida begitu menguasai ilmu IT tapi kitamasih bisa membuat banner Gif dengan menggunakan berbagai media Website yang menyediakan jasa pembuatan Banner Animasi alias Gif banner. Berikut di bawah ini daptar website yang menyediakan jasa pembuatan Gif banner dan  Flash banner.

Flash banner 


Sebagai Contoh saya akan Menggunakan 
http://picasion.com dalam pembuatan Gif banner Atau Banner Animasi. langsung saja Kita Praktekin :


Pertama-tama anda Klik Url http://picasion.com atau anda juga bisa ketik langsung di broswer. dan jika sudah masuk akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. 
  • Image Choose File : anda pilih gambar dari komputer anda yang mau di buat Animasi
  • Size                          : untuk mengatur ukuran Banner (besar kecilnya banner).
  • Speed                      : mengatur kecepatan waktu bergantinya gambar.
  • Creat Animation     : jika sudah semua maka klik creat anmation


Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini . maka anda tinggal meng-Copas kode-kode Html yang sudah ada dan tigal di tempel di blog sesuai keinginan anda.



Dan berikut hasil jadi Dari Pembuatan Animasi Gif di atas :

create animated gif

Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba..!! Asalamualaikum Wr,Wb.

Related Post :
ViralGen Referral Shopping Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com