Bisnis Online memang sudah bnyak digemari oleh pada pemilik usaha mau itu yang memiliki produk sendiri maupun membantu orang lain untuk menjual produknya alias jadi affiliasi. Keuntungan dari bisnis online ini sendiri banyak sekali. Diantaaranya buat yang mempunyai produk sendiri mereka tidak usah repot-repot menyewa Toko, Bayar ijin Usaha, dts. Keuntungan lainnya di sini pangsa pasar kita sangatlah luas bahkan sampe seluruh dunia, berbeda dengan kita memiliki tempat usaha di depan rumah maka pembelinyapun tidak jauh dari tetangga-tetangga sebelah rumah kita.
      Untuk yang tidak mempunyai produk gmn ya,,,???
Bagi yang tidak mempunyai produk sendiri jangan bingung karna di setiap situs-situs penyedia bisnis online juga memberikan kesepatan kepaada kita untuk menjadi rekan mereka untuk membantu menjual barang mereka. dan setiap ada penjualan barang yang terjual lewat link kita maka kitapun mendapatkan komisi dari penjualan barang tersebut, semakin banyak barang yang terjual lewat promosi link anda maka komisipun semakin besar. Disini juga bisnis Online Bukan hanya dua macam saja yaitu Afiliasi dan Kita jual sendiri produk kita seperti yang saya jelasin di atas...!! tetapi di sini ada ribuan cara untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online. Tetapi tidak semua bisnis Online itu membaya adakalanya meraka SCAM alias Ga bebes!! Jadi berhati-hatilah dalam mengikuti bisnis Online. salah salah anda sudah terlanjur investasi malah modal ga kembali.

Untuk teman-teman yang mau mengikuti bisnis Online entah itu Afiliasi,PTC,PTR,Jual Hosting, Dll. ada hal-hal yang harus di perhatikan agar anda tida tertipu.
1. Lihat di google tetang bisnis tersebut Apakah Scam atau tida.
2. Lihat di Forum Apa beber-bener Membayar.
3.lihat Cara kerjanya.
4.Sistem pembayaranya.

Untuk Reperensi temen-temen berikut ada beberapa Bisnis online yang saya ikuti dan sudah teruji Alias membayar. teman-teman bisa Klik Baner-baner di bawah ini sesuai yang temen-temen mau ikuti :





make-money-468x60








Semoga bermanfaat dan Bisa menjadi bisnis paforite anda.

Related Post :
ViralGen Referral Shopping Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com