Adsense Indonesia
Apasih yang di maksud AdsenseCamp itu,,,??
Sebelumnya pasti temen-temen sudah ada yang tahu tentang AdsenseCamp,,,!! Jadi AdsenseCamp itu merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp. 
Jadi intinya Anda memasang iklan AdsenseCamp di blog Anda dan ketika iklan tersebut di klik sama pengunjung anda /terjadi transaksi maka aanada akan mendapatkan bayaran dari AdsenseCamp. Dan kalo yang di maksud Advertiser yaitu jiga anda mempunyai sebuah produk yang ingin anda promosikan anda bisa mempromosikan iklan anda di sini.

Bagaimana caranya agar Saya bisa bergabung di AdsenseCamp?
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda. Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Siapakah Advertiser itu?
Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Bagaimana prosedur menjadi Advertiser?
Prosedur menjadi advertisers adalah sebagai berikut : 

- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda 
 

Adsense Indonesia


- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan. 

- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.

- Pasang materi iklan yang Anda inginkan, tekan submit dan tunggu konfirmasi. 

- Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pada email yang kami kirimkan. 

Apa keuntungan menjadi Advertiser?
Advertiser akan mendapatkan pageviews dari iklan yang ditampilkan pada website yang terdaftar di AdsenseCamp. Advertiser juga memiliki keuntungan promosi lebih besar daripada harus beriklan sendiri ke banyak website.

Siapakah web owner itu?
Web owners adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya.

Kapan Saya dibayar atas klik iklan pada website Saya?
Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area.

Sebagai advertiser, kapan iklan Saya bisa segera tampil?
AdsenseCamp akan menampilkan iklan Anda apabila kami mendapatkan bukti pembayaran atas deposit yang Anda pilih. Advertisers akan dikenai biaya Rp 500,- (lima ratus rupiah) atas setiap klik pada iklan teks dan akan dikenai biaya Rp 650,- (enam ratus limapuluh rupiah) atas setiap klik pada iklan gamba yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan AdsenseCamp.

Bagaimana Jika Kita ingin menjadi Publiser Di AdsenseCamp,,,??
Untuk menjadi seorang publiser lebih mudah yaitu anda mendaptar di Publisernya seperti biasa lakukan pengisian data secara lengkap, konfirmasi di email dari AdsenseCamp, Login Ke AdsenseCamp berdasarkan Acount dan Pasword anda.

untuk cara kerjanya kita pasang iklan yang di sediakan di adsenseCamp di blog kita, dan Mengajak orang lain untuk bergabung di Adsensecamp.

Related Post :
1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah
  1. If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I urge you to watch this short video to find out a amazing secret that can literally get you your personal harem of sexy women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus

ViralGen Referral Shopping Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com