Salah satu Program penghasil dolar dari Internet yang lainya setelah kemarin saya posting tentang Cara menghasilkan Dollar Lewat JJS-TRIPLER, Kini saya kembali lagi masih posting tentang program Penghasil dollar dari Internet yaitu Linkbucks.

Cara kerja prorgam ini hampir mirip dengan Adf ly. yaitu dengan cara memperpendek URL lalu kita menggunakan Url yang sudah di perpendek tersebut untuk menghasilkan Dollar. Jadi Url yang kita pendekin tadi entah itu Url Blog kita, postingan kita ataupun, alamat-alamat lain yang kita inginkan dan jika ada pengunjung yang membuka Url tersebut maka sebelum dibawa ke halaman aslinya maka pengunjung akan melewari iklan - iklan yang di sediakan oleh Linkbucks dan setiap klik tersebut Linkbucks akan membayar kita.

Dan untuk menghasilkan Dollar Linkbucks sediakan 3 cara Untuk meng-Convert Url :

  • Single Link
Single Link di sini jadi anda bisa meng-kreate link anda satu persatu semisal saya akan meng-create link ini : http://bisnisonlinebest.blogspot.com/2012/05/hasilkan-dollar-lewat-jjs-tripler-sign.html dan setelah di convert di Linkbucks akan jadi seperti ini http://2aa8976b.linkbucks.com
hal-hal yang harus di perhatikan ketika meng-convert link :

Pada Link To Convert : Isikan Url yang akan di perpendek.
Pada Page Content      : Isi saja Clean (All Ages).
Pada Ad Type              : Intermission (atau terserah sobat bebas).
Alias URL                   : Pilih sesuai yang ingin anda gunakan.

Contoh Gambar :

  • Multiple Links
Disini anda dapat merubah langsung semua link dalam satu halaman HTML menjadi linkbucks. Isikan Link Group Name: dengan nama yang anda inginkan untuk menamai link group tersebut. Disini saya memberi nama "Linkbucks 1″
Contoh saya akan merubah suatu halaman dalam blog ini menjadi linkbucks. Copy dan paste. code HTML halaman yang akan anda rubah ke dalam kotak HTML/ BBCode: Lihat Gambar dibawah.
Link Exclusions: diisi dengan link yang mau anda exclude. Disini saya isi http://bisnisonlinebest.blogspot.com/ dan klik "Add". Karena saya tidak ingin iklan tersebut ditampilkan saat pengunjung kembali ke homepage blog saya.
Target option: isi dengan "Do Nothing" Isian selanjutnya sama dengan nomor 5. "Generate Link"
Copy code HTML baru tersebut dan pastekan ke dalam halaman baru blog Anda.

  • Full Page Scrift
Dan yang ketiga adalah “Full Page Script”. Mungkin ini cara yang paling mudah, hanya saja Anda harus mempunyai blog dengan hosting berbayar (pribadi) untuk menggunakannya. Isi form tersebut sama seperti cara diatas.

Klik “Generate Javascript” kemudian copy javascript tersebut dan paste ke dalam content blog Anda tepat sebelum tag.


Buat yang ingin Gabung/join Silahkan JOIN NOW


 

Related Post :
ViralGen Referral Shopping Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com