Cafebisnis adalah sekolah online yang khusus mengajarkan tentang Bisnis Online. Bisnis Online sendiri apa? Bisnis Online adalah bisnis (apapun itu) yang dikerjakan secara online. Misalnya menjual baju, jika biasanya menjual di toko atau pasar, maka di bisnis online, jual baju melalui internet. Bukan hanya barang, juga bisa berjualan jasa. Dan yang keren lagi bukan cuma barang atau jasa milik sendiri, tapi juga barang/jasa milik orang lain.

Cafebisnis akan mengajarkan bagaimana cara menjual apapun lewat internet baik menggunakan system affiliasi, system toko online lengkap dengan berbagai trik agar website tampil di halaman pertama atau bahkan menjadi nomor satu di hasil pencarian Google.

System penjualan telah berkembang dari waktu ke waktu. Dulu penjual dan pembeli bertemu di pasar, saling berhadapan. Kemudian pasar yg mendatangi pembeli lewat pedagang keliling. Kemudian system pembayaran dari bayar langsung berubah menjadi system gesek kartu. Dan sekarang pembeli dan penjual bisa berjarak puluhan bahkan ribuan kilometer. Transaksi dilakukan melalui internet dan SMS/Telpon. Pembayaran dapat dilakukan via transfer bank. Dan Cafebisnis akan mengajarkan bagaimana mewujudkan system transaksi jarak jauh tersebut.

Ada beberapa pengunjung yang menyangka Cafebisnis adalah MLM atau semacam Arisan Berantai. Hal ini sangat keliru karena system yang dipakai di cafebisnis adalah system affiliasi 1 level. Itupun sebenarnya hanyalah sebagai tanda terima kasih karena telah ikut memasarkan program belajar bisnis online ini.

Jadi, jangan harap ada system binary, matahari, segitiga atau lingkaran atau system2 aneh-aneh dari berbagai MLM. Systemnya sederhana saja, cari orang yang mau belajar bisnis online, maka akan mendapatkan komisi dari tiap program yang dia ikuti.
Cafebisnis.com adalah website resmi Cafebisnis. Jika menemui website lain yang serupa atau membicarakan cafebisnis, itu hanyalah website member yang mencoba memasarkan cafebisnis. Segala isi dan keputusan di website lain selain Cafebisnis.com bukanlah tanggung jawab Cafebisnis.com
Artikel ini dibuat dalam 2 versi yaitu versi web seperti yang sedang nikmati ini dan versi ebook rebranding yang hanya bisa diakses oleh premium member cafebisnis. Mudah-mudahan bisa memanfaatkannya untuk memasarkan cafebisnis.
Artikel ini disusun selain sebagai sarana pembelajaran untuk memaksimalkan manfaat Cafebisnis, juga dapat dipergunakan sebagai sarana promosi Cafebisnis bagi member-membernya. Silahkan menjadi member premium Cafebisnis melalui link di bawah ini:
Silahkan pelajari ebook ini hingga akhir sebagai panduan bagaimana mendaftar, login dan memanfaatkan cafebisnis semaksimal mungkin.

Untuk Lebih jelasnya lagi anda bisa Klik link di bawah ini:

                                    >>>>.. CafeBisnis..<<<<

Related Post :
1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah
  1. Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

    Plus, earning money online using it is as simple as 1..2..3!

    This is how it all works...

    STEP 1. Input into the system what affiliate products you intend to promote
    STEP 2. Add some PUSH BUTTON traffic (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the affiliate products system explode your list and sell your affiliate products on it's own!

    Are you ready?

    Click here to check it out

    BalasHapus

ViralGen Referral Shopping Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com