Halo sobat Neo Bux Semua Kali ini saya akan berbagi tips tentang cara memaksimalkan penghasilan Dollar $$ di Neo Bux,,!! Sobat Semua juga pasti sudah tahu tentang Cara kerja di Neo Bux agar penghasilan kita semakin bertambah,,,,!! Nah buat yang belum tahu Saya akan terangkan kembali tentang Cara memaksimalkan penghasilan di Neo Bux...!!

Jadi Neo Bux ini adalah salah satu program PTC (Paid To Click). yaitu kita akan di bayar dengan meng Click iklan yang di sediakan di Neo Bux dan besarnya bayaran untuk setiap iklan yang kita Click Itu berkisar $0,001 dan banyaknya iklan yang bisa kita Click perHari itu rata-rata 15-20 itu untuk member Standar alias yang belum Upgrade....!!

Mungkin Dalam pikiran Sobat kecil sekali bayaran yang di berikan dalam sehari hitunglah cuma berpenghasilan $0.020 untuk mencapai $1 pun lama sekali...?? Tapi bukan Master PTC namanya kalo tidak bisa memaksimalkan penghasilan di Neo Bux. Jadi begini Sob intinya kita harus banyak-banyak Referals yaitu orang yang kita ajak untuk bergabung mengikuti bisnis PTC ini....!! Tapi kebanyakan mengeluh Cari Direct Referals itu sudah alias Referals murni yang bergabung atas link dari kita..sekalipun ada itu ga slalu aktif kaya males-males...hehehhe....!!

Jangan Khawatir di Neo Bux terdapat Rented Referalls yaitu referalls yang bisa kita sewa untuk menjadi Referalls kita..dan harganya berkisar $0.6 untuk 3 orang reeferals jadi coba anda hitung sendiri misalkan 1 orang referallls meng Click 4 iklan saja perhari sudah berap x 100 referalls jika anda memiliki 100 referalls !! Catatan : Referalls balance anda tidak akan bertambah jika andapun tida nge-Click iklan yang ada buat anda,,,!!

Berikut cara membeli Referals Di Neo Bux :
- Pertama anda Log-In dulu ke Neobux anda berdasarkan Acount dan Pswd anda.

- Selanjutnya anda pilih Manage Your Acount yaitu Acount sobat sendiri.



- Setelah itu anda Click Referalls seperti contoh pada gambar di bawah ini.


- Dan pilih kotak-kotak Pack sesuai uang yang anda miliki


Jika sudah membeli Ranted Referals yang ada di kotak-kotak sesuai uang yang anda inginkan makan mulai besok hari ranted referals anda sudah bisa menghasilkan uang buat anda dari pundi-pundi klik iklannya.

Selamat mencoba dan bagi yang belum di mengerti dari postingan saya ini anda bisa tanya langsung halmana yang belum bisa dimenggerti,,,!! semoga postingan ini bermanfaat buat temen-temen semua khususnya user NeoBux.

Related Post :
3 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah

ViralGen Referral Shopping Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com